Sunday, May 25, 2014

Doa Agar Cepat Mendapat Keturunan

Assalamualaikum warrahmatullohi wabarokatuh

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah pasti memiliki keturunan merupakan hal yang di tunggu-tunggu. Baik itu pasangan yang baru saja menikah maupun yang sudah bertahun-tahun menikah. Namun ada pasangan yang sulit mendapat keturunan di dalam islam ada doa agar kita cepat mendapat keturunan.

Doa Agar Cepat Hamil


Doa cepat hamil sesungguhnya tergantung prerogratif hak Allah SWT. Sesungguhnya Ia yang menentukan dan mengabulkan apa yang diminta oleh makhlukNya. Bisa cepat, bisa lambat bahkan bisa ditunda, namun yang perlu digarisbawahi bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah dan belum memiliki anak tetap tidak diperbolehkan untuk berputus asa dari Rahmat Allah SWT
berikut ini doa nabi Zakaria A.S dan Nabi Ibrahim A.S yang bisa kita praktikan agar bisa lebih cepat mempunyai keturunan :

Doa Nabi  Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh


 رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

 Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak


 رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Rabbi hablii min ash-shalihiin. 

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Istrinya, Sarah, adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Berkat doa di atas, Nabi Ibrahim a.s. dianugerahi Ismail a.s. (dari istrinya Hajar) dan Ishak a.s. (dari istrinya Sarah).

Selain doa di atas tentu alangkah baiknya jika dibarengi dengan berbagai ihtiar agar kita bisa cepat memiliki keturunan seperti berkonsultasi kepada dokter, melakukan terapi yang bisa mempercepat kehamilan, dan banyak lagi cara lain yang bisa membantu mempercepat kehamilan.

itulah doa agar cepat mendapat keturunan semoga doa tadi bermanfaat.